RSS

Arsip Harian: 15/03/2009

Makan2 Hari Ini..aku senang sekali.. : )

really beautiful sunday!! luv that..seharian ini, jalan2 ke bandung *(basicly, I hate this city, because of some reasons…) sama kak dulce waria, gama, anggi sotoy, icha yang pengen gw jorokin dari angkot, gara2 dia suka diem2 merhatiin gw pas gw merhatiin orang, hehehe piss cha!!luv u.. ^^ v,dina, mas anto, uci, echa jablay,and geni. kita bersepuluh makan2 gitu di Bloemen yang ada di daerah jalan cipaganti *gw lupa da nama jalannya apa, tapi deket2 situ kok.

dan gw baru nyadar, kalo ga ada masakan yang lebih nikmat selain masakan indonesia, I mean, masakan orang2 bule itu ga variatif banget, all creamy, cheese, gitu2 doank!! semua menu ada kejunya, ada krim2annya..tapi beda banget sama menu2 Indonesia, yang kaga ade matinye dah! mulai dari masakan Aceh, yang gw suka banget, dan bikin gw selalu pengen makan di Tanah Rencong, n Gampoeng Atjeh, masakan padang yang so delicious banget! spicy tapi addictive!!, masakan palembang yang juga endosh gandosh!!!, masakan jawa yang maknyos!! (apalagi masakan nenek gw, duuuhh,, chef profesional aja lewat deh!! pake cinta gituh masaknya!! ), sampe masakan dari Indonesia Timur yang sayang sekali belum pernah gw coba, kaya Cotto Makasar gitu2,,hmmm..pasti enak deh!! jauh lebih variatif bo!!

setelah puas makan2, icip2 makanan, foto session yang super norak tapi seru.. trus kita jalan ke PVJ,, yeah!! that was my very first time to be there!! hahaha,, udah hampir  3 taonan gw idup di Jatinangor yang cuma 21 km dari Bandung, gw baru kali ini dunk ke PVJ!..

gw di PVJ cuman pengen joget Para-para, tapi benconggg!!! GA ADA!!! gosh!! ya udah, akhirnya kita cuma jalan2 ga jelas gitu, muter2 kayak anak ayam kehilangan induknya.

abis dari PVJ, kita pulang ke nangor lagi, trus mampir ke Jatos,, abis dari Jatos, gama maen ke apartement gw..hehehe.. biasalah,..ngerumpi,ngegosip, ketawa-ketiwi ga jelas..ngilangin stress…

Intinya hari ini I am happy..thanks God, for this fun day! je l’aime!! thanks to give me friends..so i am not alone..thanks for everything…

Di, is singing happy..with a little bit tears

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 15/03/2009 inci my daily activities

 

Pemilu, oh pemilu

kali ini gw ga curhat *maksudnya ga bener2 curhat, tapi gw selipin curhatan2 gw ntar. gw lagi kepikiran sama pemilu, yang bentar lagi bakal diadain *plis, don’t ask me when it will be held, coz i don’t know the answer!

dan pemilu kali ini bakalan jadi pemilu pertama buat gw *pemilu kemaren i was still 16, jadi belom nyoblos..Nah, berhubung ini pemilu pertama gw, pastinya bakalan berkesan banget, meski sebenernya gw agak kecewa juga, karena impian gw buat nyoblos, ga bakal terwujud, gara2 sekarang ga pake coblos, pakenya contreng! *SIYAAL!

dan jujur, gw sebingung itu loh, menghadapi pemilu mendatang, penyebab kebingungan gw adalah :

1. sebagai mahasiswa, gw bahkan ga tau harus nyontreng bagian mananya biar suara gw itu diitung sah.*jangan ngedebat gw dengan bilang “kan ada sosialisasinya di TV?!”, antena gw rusak, keputer ama angin, jadi gw dah lama ga nonton TV, dan gw ga langganan koran, gw juga ga tau situs pemilu apaan..emang gwnya katro sih..

2. sebagai seorang perantau, gw ga tau orang2 yang jadi caleg di daerah gw sendiri, kalo gw ntar nyoblos di kampung halaman, gw ga mau dunk asal nyontreng aja, secara pilihan gw kan bakalan ngaruh ke masa depan daerah gw juga, dan gw ga mau daerah gw ga maju2 gara2 gw yang salah pilih orang pas pemilu…hell no!

3. ga cuma di level daerah aja, ampe level pusat pun gw ga tau satu pun caleg2nya, meskipun foto n reklame mereka banyak bertebaran di daerah, tapi tetep aja, gw ga pernah liat orangnya, latar belakangnya, gw ga tau seberapa kredibel dia nantinya, gw ga pernah tau apa aja kontribusi yang udah dia kasih selama ini..*mungkin karena emang belum masuk waktunya kampanye kali ya? jadi gw bener2 ga tau tuh orang…dan lagi pas kampanye, gw kan masih di nangor..gw baru balik pas hari H pencoblosan.itu juga kalo gw bisa balik..

tapi yah, gw emang beneran pengen ikutan pemilu deh, pengen ngerasain udah punya hak pilih, dan ngerasain kehidupan bernegara, melalui pemilu…tapi kalo gwnya aja ga tau siapa yang mau gw pilih, apa ini salah gw??salah temen2 gw??

oia, satu lagi..gw aja ga punya satupun partai favorit, soalnya ga ada yang sevisi sama gw sih “menuju masyarakat indonesia yang glamour, gaul, up to date, fashionable, dan stylish, demi terwujudnya masyarakat indonesia modern”, yang salah satu misinya “meningkatkan kualitas hidup para model”..kalo ada..pasti gw udah jadi pendukung  di barisan terdepan loh!

Di, ga mau golput, tapi belum punya calon yang mau dipilih…dizzy,,dizzy,,

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 15/03/2009 inci we n our world