RSS

Hilang!

Siang ini, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasakan rasanya dicopet.. ((((AKU))) Handphone LG kesayangan tiba2 sudah berpindah tangan secara tidak sah, sedih? Nggak terlalu sih sebenernya, malah lebih ke takut disalahgunakan, soalnya you know lahhh, hape jaman sekarang kan ke-synchronize ke berbagai akun dan social media, seinget saya, di hape tersebut ada Path, Facebook (yang ini sih kebetulan lagi log out), Instagram, dan Twitter. Belom lagi, WhatsApp yang full sama temen2 dari berbagai circle, yang circle kantor lah.. circle kuliah lah, circle magang pas jaman kuliah lah, sampai circle di dalam circle, atau group2 yang dibikin buat event2 tertentu dan seinget saya, saya belom leave group itu. Read the rest of this entry »

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10/09/2016 in termenung lalu merenung

 

When Life Gives You Lemon…

Yang namanya hidup, ga akan pernah luput dari kesulitan, “udah dari sononya” , kalo kata orang-orang, dan yes! gw mengamini hal itu. Kesulitan, musibah, bencana, kesusahan, penderitaan, whatever you name it, adalah sesuatu yang akan terus menjadi teman dalam hidup kita, contoh: mau buka tutup botol, kadang2 suka susah, mau jilat siku sendiri apalagi, susah cin! unless lidah lo sepanjang tol Cipali… Jenis dan kadar kesulitan yang harus kita hadapi dalam hidup pun berbeda2, ga setiap orang sama, kalo kata kitab suci sih “Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi yang kita mampu untuk kita tanggung”, dan yes! sekali lagi, gw pun mengamini hal ini.

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25/08/2016 in termenung lalu merenung

 

Mom’s hugs

Sudah terpisah jauh dari mama sejak kecil, rasanya gak banyak kenangan yang bisa dikenang antara gw sama mama. Kita jarang banget ketemu, dan jarang banget pergi-pergi bareng. Nyokap sama bokap udah cerai dari gw masih bayi, and I don’t remember any single thing of their marriage, I don’t even know, how it feels to be with both of them, eating in one table, like any other family, pokoknya,ga pernah, dan ga pernah kebayang juga sih . Salah satu hal yang bisa gw kenang sampe sekarang, dan masih dilakukan adalah pelukan nyokap. Maaannn.. dipeluk nyokap itu, rasanya setengah beban hidup terangkat, damai, melegakan, dan bikin gw rasanya makin kuat buat ngadepin masalah2 di depan mata. Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 08/08/2016 in Love in Life

 

People Come, People Go

Pagi ini Jakarta diguyur hujan, untungnya ini hari Minggu, jadi, ga terlalu ngefek sih ya, ga ada acara juga, so here I am, wandering around in the blog world, sambil ngetik, sambil dengerin lagu-lagu dari Media Player, sedikit galau, tapi untung banyakan lapernya sih, jadi not bad lahh, ada mie instant juga, tinggal masak bentar, lapar ilang, hati kembali riang, galau pun tinggal kenangan. IDIIIHHH.. UMUR UDAH SEPEREMPAT ABAD MASIH GALAU??? yeeee.. don’t get me wrong kak! gw galau mikirin bokap kok, Alhamdulillah, kalo cinta-cintaan mah gw jarang banget galau, terakhir galau sekira setahunan yang lalu, waktu itu umur gw masih belom seperempat abad loooh jadi boleh donk galau? ;p

Read the rest of this entry »

 

Hidup dan Resolusi

Time flies soooo fast, gak berasa udah 2015 aja! *masukkan emote excited di sini* X))
Sadar gak sadar, seiring berjalannya waktu,kita dihadapkan pada banyak banget hal, mulai dari hal yang bikin kita tersenyum bahagia, sampai ke hal yang bikin kita menangis pilu, but hey! it’s life! full of up and down,suka duka, dan itu semua yang bikin hidup kita berwarna, gak datar, dan gak membosankan, karena selalu ada kejutan-kejutan kecil *(dan kadang kejutan yang lumayan gede juga sih) yang bikin kita bertanya2 dengan penuh antusias, “besok bakal ada apa lagi yaaaa?”

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17/01/2015 in Uncategorized

 

Tag:

Odontektomi? Impaksi?

Selamat malam, jadi beberapa minggu yang lalu, gw baru saja mengalami sebuah pengalaman yang mendebarkan dan mengesankan pada saat yang bersamaan, berbagai rasa bercampur menjadi satu, sebut saja, rasa gundah, pedih, resah, riang, rindu, dan rasa haru, dan sejumlah rasa lainnya yang gak bisa gw sebutin satu per satu.. Pengalaman apakah itu? Pengalaman itu adalaaahhh….

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16/03/2014 in ngemeng2

 

Surat Cinta Untuk Masa Lalu

So, yesterday, I had a fun dinner with my pals, sebenernya sih dinner biasa aja, cuma karena momentnya deket2an sama hari valentine*(which is gw ga ngerayain, dan ga pernah ngerayain juga baik di kala suka maupun duka – baca: di kala jomblo maupun ada pacar), akhirnya, jadilah dinner kemaren semacam valentine’s dinner, temanya adalah : SINGLES IN WHITE… yups, you can guess the dress code right? we all worn white clothes.. (ga harus putih semua sih, kaya apaaa gitu.. tapi warna putih harus yang mendominasi), dan buat seru2an, kita juga bikin surat ala-ala, judulnya “Surat Cinta Untuk Masa Lalu”, semacam surat yang kita kasih ke mantan(-mantan)… Penasaran sama isi surat gw? hah?! nggak penasaran? yaaahhh penasaran donk pliiiisss… ya? penasaran ya? oke?? oke? asiikkk… jadi, inilah surat cinta untuk masa lalu versi gw *(and yes, we had to read it out loud di sana) Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16/02/2014 in Love in Life