RSS

2013, Banjir, Kantor, Dan Penunggu Toilet Cewek

06 Feb

wahhh… baru nyadar kalo belom posting apa2 di tahun 2013 ini, well, actually, I have nothing special to share recently, everything goes well, so so and sometimes boring. Oh ya, tapi sebenernya ada begitu banyak hal terjadi di awal tahun ini, let say, for the very first time, I finally could feel what so called “Banjir 5 Tahunan”, to be honest, gw excited banget waktu itu, yah harap maklum, namanya juga pertama kali. Waktu itu tanggal 17 Januari, dan pagi2 buta udah ujan segede gambreng, pas gw mo ngantor, ujan pun masih gede, daaann.. pas gw liat jalanan dari beranda ( kosan gw di lantai 2), ternyata udah banjir, waktu itu masih “baru” selutut menuju perut. (belakangan gw baru tau kalo siangnya, air sempet naek ampe perut, tapi kembali surut pas gw balik kantor).

Pertama kali ngalamin banjir, ternyata ga ada enak2nya.. *(ya menurut loooo), mati lampu, jadi susah ngapa2in juga, warung2 makanan pada tutup, terpaksa muter kalo mau beli makan, Oh ya, di tempat gw, mati lampunya hampir seminggu (bapak sebelah malah bilang kalo pas banjir tahun 2007, mati lampunya ampe 10 hari.. Hayaaahhh!) dannnn… gara2 mati lampu inilahhh.. gw mengalami kejadian horor a.k.a mistis di kantor (-___-“). Jadi, begini ceritanya….
Hari itu Sabtu, dimana kantor libur, tapi, berhubung di kosan masih mati lampu, dan baterai semua gadget udah pada low, akhirnya gw dengan niat mulia datenglah ke kantor, demi untuk NUMPANG NGECHARGE… Pas nyampe di lantai 12 tempat gw kerja, ehhh ternyata pintu ke ruangannya ga bisa dibuka karena emang harus ada access khusus kalo mau masuk ke situ pas hari libur. Karena ga bisa masuk, akhirnya gw duduk di lorong kantor aja, tempat tamu2 biasanya duduk2, dan kebetulah pas itu ada orang yang lagi kerja juga *(ruangan lorong itu juga jadi kantor ala-ala buat tim manajemen gedung), jadilah gw berdua sama orang itu.. mulai dari jam 1 sampai jam 3 siang. Pas jam 3 siang (atau sore?), bapak yang kerja itu akhirnya pamit pulang, dan tinggallah gw sendirian, sekali lagi S.E.N.D.I.R.I.A.N sodara-sodara… Gw ga ikut balik, karena emang gadget gw belum full, dan gw mau nunggu Ashar, sekalian sholat, karena di kosan ga ada air sama sekali. Ga lama setelah bapak itu balik, Azan Ashar pun sayup2 terdengar, so, gw bergegas ke toilet buat wudhu..NAH! disinilah semuanya berawal…..

Jadi, pas gw mau ke toilet *(masih di lorong), sayup2 gw denger suara cewek kaya bergumam gitu dari toilet cewek (toilet ceweknya kejeda satu ruangan sama toilet cowok, ada ruangan pantry tempat OB nyuci2 piring). Awalnya gw sih ga terlalu ambil pusing, meskipun gw mulai merinding… daaaannn.. begitu gw buka pintu toilet cowok, suara cewek itu jadi makin serem,,, dan puncaknya adalah pas tiba2 tuh suara berubah jadi ala-ala nyanyi gitu,,, BOOOOOKK!! gw langsung puter balik, ga jadi ke toilet.. dan dengan sisa iman di dada, gw beres2 lah itu kabel2 daann… buru2 pencet lift.. sialnya, pintu liftnya lama banget kebukanya, dan selama itu, gw merinding banget, berasa banget ada yang lagi ngelihatin gw..ihhh syeremmmm…

Nilai moral yang gw ambil dari kisah gw adalah : ternyata toilet cewek itu angker, dan gw bukan korban pertama keisengan mahluk2 penunggu toilet cewek, yang kedua, ga lagi2 deh gw ke kantor pas libur… auranya beda bowk, biasanya aura kantor itu kan bikin stress, kalo pas libur, auranya berubah jadi bikin merinding…Sekian!

Anyway, happy new year semuanyaaa… semoga di tahun 2013 ini, segala impian bisa terwujud, atau at least, bisa makin deket yaaa…aaaminnn 😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 06/02/2013 in ngemeng2

 

Tinggalkan Balasan

 
