RSS

tik tok tik tok

19 Feb

Baca2 beberapa postingan gw yang dulu2..dan gw baru sadar betapa cepatnya waktu berlalu, baru beberapa bulan lalu gw masih nyeritain gimana pusingnya gw berkutat sama skripsi gw yang waktu itu rasanya jalan ditempat, eh sekarang, gw udah sibuk nyari gawe disana-sini, dan liat deh, bentar lagi pasti gw udah ngeposting tentang *(insyaAlloh kalo masih dikasih umur sama yang diatas) betapa excited nya gw di hari pertama gw kerja, dan sebulan kemudian, gw ngeposting betapa terharunya gw dapet gaji pertama, duit dari keringat sendiri *(halah!) trus beberapa bulan kemudian gw ngeposting betapa banyaknya kerjaan yang harus gw kerjain, meeting, nemenin si boss, lembur…ahhh yakin deh! waktu pasti bakal cepet banget berjalan!

Yak, this is it!! our life!! it’s only a milisecond! ga berasa udah 22 taun, bentar lagi 23,trus 24 dan ga kerasa udah 30 something..yaAlloh, cuma 1 yang Hamba minta : jadikanlah setiap waktu dalam hidup hamba, menjadi berkah, dan bermanfaat bagi orang lain, bisa memberikan sesuatu yang bernilai, dan menjadi amalan kebaikan untuk hamba,sebagai bekal di akhirat kelak..amin!!!. Rasanya emang baru kemaren banget gw daftar SMP, gw masih inget banget waktu itu gw daftar di hari terakhir dan udah hampir tutup, trus ga kerasa udah lulus SMP aja. Abis itu gw daftar SMA, gw masih inget banget waktu itu, penilaiannya dari 3 mata pelajaran yang masuk UAN *(Matematika,Bahasa Indonesia, sama Bahasa Inggris), nilai Matematikanya dikali 2, sedangkan nilai yang lain nggak dikali 2..dan tiba2 *cringg!! gw lulus SMA aja…

Belum puas sampai situ, gw mulai sibuk nyiapin SMUP sama SPMB, daftar bimbel buat SPMB, ngantri daftar SPMB di Sabuga, terus cek buta warna, trus SMUP, trus SPMB, pengumuman SMUP gw diterima Sastra Jepang, SPMB diterima di HI, dannn yang diambil adalah HI-nya, daaaaannnn lagi2 *criiiinggg!! gw udah skripsi aja..dannn lagi2 *cringg!! selasa besok (22 Februari 2011) gw insyaAlloh bakalan wisuda..amin!!

Semoga perjalanan hidup gw kedepannya lebih baik, gw bisa dapet kerjaan yang jelas, mapan, karirnya bagus, dan bisa punya kontribusi buat perusahaan tempat gw kerja kelak, trus gw bisa ngumpulin modal juga buat bisnis sampingan…amin!!!

Pokoknya, apapun yang bakal terjadi kedepannya, kita semua harus tetep semangat! optimis! dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal!!! insyaAlloh semuanya pasti bisa kita lewati, suka dukanya, gampang susahnya, semuanya pasti bisa!!!! 🙂 semangat!!!

 
 

Tinggalkan Balasan

 
