RSS

the Future starts now

13 Jan

Masa depan itu emang misterius, kita ga akan pernah tau, apa yang akan terjadi satu detik kedepan, tapi, kita bisa mempersiapkan yang terbaik saat ini demi masa depan kita…nah! masalahnya adalah, ketika loe dihadepin dengan berbagai pilihan yang semuanya sama-sama menarik,penting dan urgent…itu yang bikin keki!

Jadi setelah kelulusan, gw udah ada beberapa rencana, tapi gw bener2 bingung bakal ambil yang mana, sialnya, gw ga bisa ngambil semua rencana itu sekaligus…jadi weh harus bener2 dipertimbangkan mateng2,ini beberapa rencana gw kedepan :

1. ngambil BGF…beasiswa prancis gitu…ini idaman gw banget, ambil S2 di negeri orang nun jauh disana, gw pengen banget!!! tapi masalahnya adalah : gw belom ngambil TOEFL (which is required  minimum score 500) dan gw juga masih bingung mau ngambil jurusan apa buaat s2nya…beside, ijasah gw juga kayanya belom keluar pas deadline nya.. (T,T)

2. Bagusin Bahasa Inggris ke Pare Kediri selama 1-2 bulan..ini sih jadi opsi yang masih memungkinkan, soalnya beberapa temen juga ternyata pada mo kesana, what more, disana ada les bahasa mandarin juga..ay ay ay..pengeennn..cuma masalahnya gw masih belom tau tempatnya gimana, lesnya dimana, jadwalnya gimana…yah, let me figure it out first…

3.Langsung nyari kerja…hmmm..ini sih urgent juga, cuma gimana ya?! I don’t feel ready yet…skill gw masih minim juga..dan lagi, ijasah juga lagi2 belom bisa keluar…cuma katanya pake SKL bisa sih…tapi ga tau juga (SKL= surat keterangan lulus)

yah..kayanya gw perlu istikarah deh..minta dikasih tau jalan mana yang harus gw tempuh..gw ga mau salah jalan..amin!!! oh ya, buat kalian2 yang udah punya planning, semangat ya buat ngejalanin planningnya!!!  semoga sukses!! 😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13/01/2011 in me..., ngemeng2

 

Tinggalkan Balasan

 
