RSS

2010… a reminder (part 3)

31 Des

Kaleidoskopnya masih lanjuuttt…sekarang bagian 3 nya…mau gw abisin sekalian aja deh kayanya…kalo kebanyakan ntar dikira nyontek Cinta Fitri lagi…yaudah, here’s the last part :

September : Lebaran, kakak wisudaan, makin panik lahhhh gw!!! hadeuh…kakak gw aja udah lulus, masa gw belom ada kepastian kapan lulus, but, yeah! God’s help is really on time! emang dah..tiba2 aja dapet tanggal buat UP…meskipun baru bisa UP bulan Oktober..tapi at least, pas lebaran, pas ditanya2 kapan sidang, gw udah bisa nyebut tanggal.. 12 Oktober! tanggal keramat versi 1 banget!!!

Oktober : UP!!!! yeayy!! I was really happy!! pokoknya mulai sedikit lega deh…gw kaya ngeliat ada titik cahaya terang di ujung sana…dan di sekitar gw cuma gelap..gelap..dan gelap..halaaah lebay!! oh ya, gw juga daftar DELF loh…level B2, setelah sebelumnya bulan Juli gw ngambil DELF yang level A2, sama B1nya…yeah!! I love challenge!!!

November : gw ngambil DELF…sibuk revisi UP, dan nerusin skripsi yang baru separo jalan..phew…I was really exhausted with those thingy! oh ya…kabar baiknya, gw berhasil lulus DELF dengan nilai yang nyerempet..hahahaha..but it’s fine!! karena emang susah..moreover, a friend’s friend who’s taking french literature as her major, she didn’t make it! so, I was really grateful! dan yang lebih okenya lagi…Skripsi gw BERES!!! hahahaha…it’s a miracle!!! Agustus gw masih ngarep2 kapan lulus, ehhh Tuhan ngejawab di Bulan November…gw di Acc…

Desember : so, here we are!! the last month of the year! desember!!! tepat 9 Desember gw sidang sarjana…dan gw resmi jadi S.IP.. (pas yudisium sih dibilangnya S.HInt tapi masih belom pasti) dan sekarang waktunya buat nyiapin semua2nya dengan baik, gw mau ngambil TOEFL, gw mau belajar lebih keras lagi, baca2 buku job and career…doakan saya ya teman2!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31/12/2010 in me..., ngemeng2

 

Tinggalkan Balasan

 
