RSS

2010..a reminder (part 1)

27 Des

mau nyoba buat nginget2 momen2 selama 2010 ah! it seems fun!..let’s start it :

Januari : Diawali dengan mulai magang di Kemenlu, selama sebulan full..bertemu dengan para diplomat muda, so envy! yeah!someday, I’ll be like them..amin! awal taun yang baik buat nyari pengalaman, and I am so honored to be accepted for internship there…so many lesson I’ve learned.. Alhamdulillah 😀 oh ya..bulan ini, adek gw disunat..balik bentar ke Bumiayu cuma buat ngeliat ade gw dipotong tititnya…seneng, bisa ketemu keluarga!!!! 😀

Februari : Bulan ini merupakan awal titik balik dari perjuangan gw buat ngelarin skripsi… gw ngajuin judul baru, dan dapet dosen pembimbing baru juga..bener2 awal baru, setelah sebelumnya judul gw failed..dan inilah bulan dimana gw mulai ngumpulin semangat baru buat hidup gw yang baru..GW HARUS LULUS TAHUN INI JUGA! NO MATTER WHAT!

Maret : Masih berkutat dengan susahnya ngehubungin dosen pembimbing 2, oh CRAP!! I was almost give up at that time!! it was really difficult to call my 2nd lecturer! bener2 dah.. semangat yang udah menyala2 di bulan Februari kembali meredup…

April : And finally, I got my new 2nd lecturer.. *(supervisor?!), yaitu Teh Sendy, one of the best and the most favorite lecturer at IR department, Unpad..cihuyyy…semangat gw kembali berkobar-kobar… dan gw kembali optimis buat lulus tahun 2010! 😀 oh ya, di bulan ini, gw juga dikasih kehormatan buat jadi tutor sama beliau…tutorin mata kuliah Global Governance..what an outstanding opportunity!! I took it lahhh.. 😀

Oke…I think, it’s all for today..I am trying to remember everything that happened during May until December.. see you pals! 🙂 hope you all have a super day!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27/12/2010 in me..., ngemeng2

 

Tinggalkan Balasan

 
