RSS

Sinetron Politik vs Movie, which one is better!?

03 Mar

Aduhhh…lagi nonton TVOne nih, biasaaaa…sinetron politik..”Cinta Century” busyet dahh!! kaga tamat2 dah tuh acara, malah makin seru *(dan memalukan) dari episode ke episode, mulai dari ngotot-ngototan, maki2an, bercandaan yang iewhhh do you think that’s a funny joke?! sumpah dehh!! bikin malu banget kelakuan para anggota dewan kita yang (katanya) terhormat itu…gosh!!! naga2nya mau ngalahin hebohnya gw sama temen2 kampus kalo lagi kumpul2.. no offense ya bapak dan ibu anggota dewan yang terhormat…anda-anda sekalian adalah perwakilan masyarakat Indonesia (termasuk saya) jadi mohon ya lebih menjaga sikap…please!! for your own sake,and of course for all Indonesian people! 🙂

Miris gw, waktu ada yang nyampaiin kesimpulan di depan podium, bukannye pada ngedengerin, malah pada komen2, nyeletuk2, ngobrol,tiduran, sms-an, telepon2an iewhh!! you all are paid not to do such things!! can you show your respect even just a bit?! gimana mau dihargai coba?! kalo ga bisa menghargai. orang…gosh!! nyadar ga sih sebenernya mereka, kalo mereka lagi di-shoot live dan disiarin ke seluruh Indonesia *(atau bahkan dunia kali yah?!). Pak, bu, mungkin aja anak istri suami dan keluarganya nonton loh di rumah!!! ga malu?! *(aaaaaaaaahhh males gw komplen2 begini..udah ahhhh)

Ganti topik ajaaahhh…btw, gw lagi keranjingan nonton nih, dari kemaren gw nonton mulu..di kamar sendiri sih ;p hehe..semalem nonton marathon Glee episode 11-13, trus Rrrrrrr, lanjut ke 3 idiots *(yang terakhir ini bener2 KEREN BANGET!!! I love it!!! recommended abis!!!!) dan paginya gw lanjut ke My Name is Khan *(demi!!!! ini juga KEREN BANGET!!) iiiiihhh…sekarang gw lagi pengen beli serial 30 rocks nih..yah, gw emang telat, tapi gapapa deh, better late than never ya ga sih?!. Intinya mah film2nya oke!!!

Glee…ini mah ga usah ditanya dah! gw kasih A+ buat serial satu ini, mulai dari pemain2nya, jalan ceritanya, sampe lagu2nya..Dios mio!! I am officially a gleek! *(katanya gleek itu istilah buat fans2nya film Glee, ga tau pasti juga sih)

Rrrrrrr *(itung deh “R”nya ada 7 ga?! di covernya huruf “R”nya ada 7 soalnya) filmnya gokil abis!! hahahaha…pake bahasa prancis, cerita soal suku primitif rebutan formula shampoo…seruuuu..

3 Idiots..one of the best Bollywood movie ever!! gw ampe nangis2 nonton nih film…A+ juga dahhhh…ceritanya nancep banget, dan ceritanya emang seputar mahasiswa gitu *(lumayan kena, meski disitu ceritanya soal mahasiswa teknik) oh ya, sejauh ini, film india yang berkesan dihati gw itu Kuch-Kuch Hota Hai, Rishte (gw lupa gimana nulisnya, ini cerita soal seorang bapak miskin, yang ngerawat anaknya dengan penuh perjuangan, ampe jadi petinju2 ilegal gitu, lantaran istrinya yang tajir stress gara2 ambisi bokapnya yang ga mau nerima cucunya, dan ngebuang tuh cucu, yang akhirnya diselametin dan dirawat sama bapaknya sih..), Slumdog Millionaire, ini mah udah jadi rahasia umum lah yaaa, secara emang keren aje nih film…dan satu lagi, My Name is Khan!!

My Name is Khan juga kereeeeenn, dan ngebuka mata banget…betapa muslim pasca tragedi 9/11 menjadi banyak yang kehilangan kebanggaannya sebagai muslim, dan seringkali *(entah terpaksa atau tidak) harus mengorbankan keyakinannya demi keselamatan dirinya, hal ini terutama terjadi ketika muslim menjadi minoritas…Gosh!! may all the terrorists who’ve already ruined moslem’s life burn in hell!!and may Allah will always protect and bless all moslem on earth..amin for that!!! *finger crossed

Ntar kalo gw nonton film lagi, insyaAllah gw kabar2in deh yaaaa…ini lagi mo nonton 500 Days of Summer semoga bisa kelar nontonnya, udah ngantuk soalnya…

Ya sud lahhh…cape ngetik *(cape bacanya juga kan?!hehe) kayanya segini dulu deh…btw, tetep semangat ya guys!! 🙂

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/03/2010 in we n our world

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: