RSS

my activities

20 Okt

minggu-minggu belakangan dan ampe 7 minggu kedepan, kayaknya bakal jadi minggu yang sibuk buat gw, secara gw harus sering bolak-balik Jatinangor-Padalarang, buat KKN. so far, KKN seru dan bikin capek sih, but, it’s okkay, since I need some activities to chase my loneliness away…gimana ga ngerasa kesepian coba!?! kalo kuliah gw tinggal sebiji doank, cuma pas kemis jam 1 ampe jam 2.40..huaaaaaa….I am so bored!! makanya, begitu ada KKN, kebosanan dan kesepian ini sedikit terobatilah..Alhamdulillah, meski capeknya ga ketulungan juga….

Selain sibuk KKN, sebenernya kesibukan gw juga lumayan nambah sih belakangan ini, antara lain, karena les Spanyol yang udah mulai jalan lagi *(kyaaaa..je l’adore beaucoup!! 🙂 ) , trus les Perancis juga masih jalan, ditambah lagi sekarang udah mulai rajin doing sport, biar sehat, dan ga gampang sakit, jadi lumayan lah waktunya ga kebuang sia2..tapi, kadang kesibukan itu bikin gw susah ngatur waktu, mulai dari jam les yang bentrok sama jadwal KKN, sampai ketidaksempatan gw buat memulai ngerjain skripsi….*(yups, gw udah ngajuin, and Thanks God!! udah di acc…tinggal ngurus2 sama milih dosen pembimbing yang available dan bersedia buat ngebimbing gw..doain yaaaa!! )

Oh ya..selain sibuk sama KKN, les, olahraga, skripsi, gw juga ada proyek bareng anak2 06..doain ya biar semuanya bisa lancar, dan hasilnya memuaskan..amin!!

Let’s do the best!! and God will do the rest!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20/10/2009 in my daily activities

 

Tinggalkan Balasan

 
