RSS

KTP si Noordin!!

15 Sep

Setelah 3 harian dirumah, sekarang gw lagi sibuk buat ngurus2 surat2 yang masih bermasalah, kayak KTP, sama KK, n ngebenerin entri data di bank tempat dimana gw menyisihkan uang gw demi masa depan…dan sekarang gw udah punya KTP yang baru, lebih trendy!!! hehehehe..seneng aja gitu, soalnya sebelomnya KTP gw masih KTP lama sihhh!! berasa bangkotan banget!

Dan dari ngurus2 hal2 kaya gini gw jadi pengen juga jadi pegawai negeri *(terlepas dari gajinya yang katanya kecil loh ya!) , seru aja kayaknya, ngurusin surat2 buat orang banyak, bantu2 mereka, dan kayaknya asyik aja ngeliat pegawai2 di kantor kecamatan nyetempel-nyetempelin surat2…

tapi tetep sih, gw sedih juga, berhadapan sama birokrasi, membuat gw makin sadar kalo ternyata, praktek KKN masih aja jalan di institusi2 kepemerintahan kita, dan duit nampaknya masih jadi salah satu katalisator utama di institusi2 di negara kita yang tercinta ini *(meski ga semuanya kok! waktu gw urus NPWP malah ga pake bayar dan cepet!), siapa yang punya duit, siapa yang berani bayar mahal, dia yang bakal dilayani duluan, dan dilayani dengan senyuman manis, semanis madu…siapa yang ga punya duit, jangan harap deh! udah dilama2in, dipersulit, ditambah, pake diketusin pula!! what a perfect combination!! orang mbak2 yang bantu2 dirumah aja, dulu ngurus KTP ampe 5 hari!! lah gw donk!! cuma sejam! hehehe…ahh! kadang gw mikir, emang, hidup kayaknya ga adil banget buat orang2 yang ga punya, buat orang2 yang miskin dan melarat, apalagi di negara yang “katanya” berbudi luhur ini…bener ga?!

Oya! gw baru inget!! satu hal yang gw notice dari perjalanan mudik kemaren adalah :  poster raksasanya Noordin M Top udah saingan mampus sama billboard iklannya Luna Maya!! yyups!!! salut juga sama Noordin Memang Top! ga perlu jadi grand ambassador suatu produk, ga perlu jadi model, ga perlu jadi artis, ga perlu jadi pemain band, cukup dengan jadi dalang pengeboman disana-sini, mukanya beredar dimana2,dan bahkan popularitasnya udah bisa disejajarin sama KD, Luna Maya, Kangen Band, Tukul, even udah ngelebihi popularitasnya Agnes Monica!! *(soalnya, Agnes aja belom bisa go-internasional! lah si Noordin?!! He is from Malaysia, but popular in Indonesia, doesn’t it mean that he has already been go-international?!!)…malahan di polsek deket rumah gw, ada spanduk fotonya Noordin dari berbagai versi, mulai dari yang close up ampe yang full body!! dan itu tuh spanduknya segede gaban!!! Noordin! loe emang bener2 TOP dah!!

Di, jadi apa hubungannya antara bikin KTP baru sama Noordin M Top?!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/09/2009 in we n our world

 

Tinggalkan Balasan

 
