RSS

pagi2 udah kesel!!!!

14 Agu

baru bangun tidur, tiba2 keingetan peristiwa yang terjadi beberapa bulan lalu!! sh*t!! gw jadi emosi sendiri…dan ga berhenti berfikir, heran deh!! kok ada yah orang yang teramat sangat terobsesi buat dapetin nilai bagus di kampus, sampe2 dia ngejatohin temen sendiri, ga mau ngasih penjelasan kalo ditanya temen2 *( ngasih sih! tapi cuma sepotong2 doank! ga dikasih tau sejelas2nya), bilangnya “duh, ga tau!”, “wah! gw baru denger tuh!!” tapi, ketauan boongnya pas kita2nya pada saling diskusi, ehhhh dia yang paling banyak ngomong soal konsep2 yang dibilangnya “baru didenger”!!!  *( bete kan?!!), belom lagi, kalo dipinjemin bahan2 buat ujian, bilangnya belom dapet, padahal udah numpuk dikost-an..yang toh akhirnya ga dibaca juga, ya!! dan ketahuan boongnya, pas gw minjem ke salah satu senior, eh si senior itu malah bilang “aduhh, di,, sorry kemaren udah dipinjemin sama si *********** *(orang yang bilangnya belom dapet bahan itu!) malah, kata dia mau disebarin ke temen2nya, loe minta aja gih sama dia langsung!” d*mn!!! kesel kan?!!!! Boleh kok jadi orang yang ambisius buat dapetin IPK bagus, that’s what all student really want, dan ga salah juga kalo loe bener2 berusaha keras buat dapetin itu, tapi please deh!! you don’t have to be a liar or may be I can say it as a backstabber too, to achieve what do you want…it’s kinda useless thing to do, you know?! lagian kalo loe dapetin apa yang loe mau dengan cara2 yang ga baek kayak gitu, bukannya ga berkah ya?! pikirin donk!!

dan loe harusnya inget, karma itu ada…mungkin sekarang loe belom ngerasain balesan dari sikap loe yang kayak gitu, but who knows, someday, di tempat kerja, loe bakal digituin, dapet temen kerja yang sama2 backstabbernya kaya loe, ga mau nolongin loe kalo loe lagi kesulitan, atau bahkan malah berusaha buat ngejatohin loe…inget tuh!!!!

dan nginget2 kejadian itu bikin gw jadi kesel!! selama ini gw selalu ngasih bahan2 kalo emang gw punya, gw ngejelasin semampu gw kalo loe nanya ke gw, tapi giliran gwnya yang butuh, loe malah acuh tak acuh kaya gitu, ga tau lah, belom baca lah, baru denger lah, belom paham lah!! TAI!!!!! sekali lagi TAIII!! *(sorry, ga gw sensor, abisan keselll!!!)

gw cuman bisa doain moga2 loe bisa sadar kalo apa yang loe lakuin itu ga baek, dan bikin kehidupan loe ga berkah, kita kan hidup ga sendirian, dan inget juga kalo someday loe pasti butuh orang lain, kalo loe nya ga pernah punya itikad baek ke orang lain, gimana orang lain bakalan punya itikad baek ke loe?!!!

tulisan ini dibuat buat siapapun yang ngerasa kaya gitu…gw ga punya maksud buat nyakitin perasaan loe ato giman2…just try to remind your-not-so-delightful-attitude…kalo ngerasa ya syukur, kalo ga ngerasa ya emang loe bego…pinter di akademis doang, tapi nihil di kehidupan sosial…mati kesepian sendiri baru tau loe!!!!!

Di, keselllll…merepet…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14/08/2009 in termenung lalu merenung

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: