RSS

Liburanku dulu…tak begini…

22 Jun

hello all!!! I miss u soooo muchhh!! It’s been a long time I didn’t post something new here…it’s not because of my laziness, but,  I really don’t have any idea what should I write here..my daily activities are so so, nothing special..ugh!! I am so bored!!! this holiday must be cheerful and joyful, but not for me..I am stuck on my boarding house without any activity..see!! I just wake up, and then turn my laptop on, open my facebook, download new songs, and when I feel hungry, I go out to buy meals, then back home, watching TV..hufth..really terrible!! see?!! can  you imagine how’s that feeling??! I need something new for my holiday!!!!!

oke..ganti bahasa yaaaa…hehehe udah stak banget nih..jadi, belakangan ini, TV gw lagi aneh…beneran deh!! Indovision gw *(baca : antena UHF) lagi eror..tiba2 aja ada channel ANTVnya!!!! wahahaha..gw yang girang banget gitu..karena tadinya ga ada..tapi, kegembiraan gw cuma berlangsung sekejap..karena begitu gw ganti channel..lah??! TVOne sama Metro TV gw kemana???!!! (T.T)..sialaaaannn!!! bete gitu gw…habisan channel beritanya malah ngilang…huhuhu..antena gw emang kecentilan banget!!! muter2 sendiri, mau aja diperdaya sama angin dipermainkan kesana-kemari!!! kaya temen gw yang mauuuu aja dikadalin sama cowonya..aduh baby!! can’t u see that your boyfriend is just like an aligator??!

aduhhh! nulis apa lagi yaaaa??! bingung nih..oh ya! beberapa hari yang lalu gw nonton Ketika Cinta Bertasbih berdua sama temen gw..dan ya amplop!! ramenya!!!meskipun udah beberapa hari diputer di 21 di deket kost-an gw, bahkan ampe buka 3 studio,,tapi masih rame ajaaaa…busyet dah!! dan pas gw nonton..gw merhatiin dari awal ampe akhir, ini film beneran KAGAK ADA ADEGAN COWO N CEWE GANDENGAN DAN BERSENTUHAN YA??! hehehe..ya bener!! sepengetahuan gw sih begitu..bener2 islami banget ya?! Top lah!! gw berasa salut sekaligus aneh aja…maklum ya. film2 yang selama ini beredar kan justru ngejual hal2 yang berbau cinta berbalutkan hasrat dan nafsu *(baca : mengumbar sensualitas dan sexualitas) penuh adegan ciuman, pegangan tangan, sender2an..gitu2 deh..makanya pas sekalinya gw disuguhi film yang ga ada gandengan tangannya gw bener2 surprised and impressed banget!! *(in positive way loh ya!!) pokoknya two thumbs up deh buat KCB!! mesti endingnya ngebetein!! BERSAMBUNG BO!!!! berasa nonton sinetron deh..moga2 KCB 2 ga kelamaan munculnya..ntar gw udah keburu lupa jalan cerita KCB 1 nya euy!!

Di, liburan…ga ngapa2in..ya udah sih zikir aja….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22/06/2009 in my daily activities

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: