RSS

Gw Pengen!!!

22 Jun

Gw pengen bisa nulis hal2 serius di blog gw!!! ngomongin isu2 politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum, hankam, kaya blog temen gw..*(dia mah mahasiswa yang teladan..bener2 menempatkan dirinya sebagai mahasiswa selaku agent of change..beda banget dah sama gw!!!)..gw pengen bisa ngeposting make bahasa inggris..full in english..ato ga pake bahasa prancis dehh…kaya blog akang senior gw…*(dia mah jago pisan bahasa inggrisnya…dan jago pula bahasa prancisnya…tapi tetep donk! kalo bahasa ngapak2..malaikat juga tahu…siapa yang jadi juaranyaaaa…hehehe)..

gw juga pengen bisa nulis cerita2 keseharian gw di blog dengan lancar dan enak dibaca kaya blog2 orang ternama..*(misalnya Raditya Dika..ato blog temen2 gw yang nyeritain cerita kesehariannya dengan lancar dan gaya bahasa yang menyenangkan…sementara gw??! masih ngacak2 ga jelas (T.T) poor me!!), gw pengen bisa berkontribusi buat masyarakat lewat blog gw *(kaya blog2 orang yang isinya informasi2 gitu2 deh…).

tapi sayangnya..gw ga bisa *(ato belum aja kali ya??!) kaya mereka..this is the real me..pengetahuan gw cetek, makanya gw ga pernah bisa nulis serius dan berbobot..(T.T), sayangnya bahasa inggris gw masih jauh dari fasih..apalagi bahasa prancis gw..(T.T) makanya gw cuma bisa sedikit2 doank..sesekali make bahasa inggris n prancis…sayangnya gw ga update soal info buat dishare ke masyarakat luas…sayangnya gw bukan orang yang serius, gw cuma pengen share soal keseharian gw, in my way ofcourse..barangkali aja ada hal2 berguna yang bisa dijadiin pelajaran..

gw cuma berusaha buat nulis apa yang ada di benak gw…so sorry kalo ada kata2 yang nyakitin perasaan kalian semua..sorry!! I don’t have any intention to hurt your heart..please, forgive my mistakes..maafin yaaaa…gw bakal terus belajar buat lebih baik lagi dalam tulisan2 gw..dan dalam kehidupan gw…dukung gw yaaa!!!! (^_^)

Di, gw pengen..tapi gw belom bisa..dan gw terus belajar…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22/06/2009 inci me...

 

Tinggalkan komentar