RSS

Manohara maen sinetron?!

16 Jun

Manohara main sinetron??!! *mata terbelalak penuh keterkejutan..*(pura2 kaget padahal sih udah tau lha wong iklannya nampang terus everytime di salah satu stasiun TV yang katanya sih paling OK!) aduhh!! again!!! she has irritated my eyes with her so often appearance in my favorite infotainment and news programs..and now!! she  is going to irritate my eyes again with her appearance in my favourite TV program *(baca : sinetron)???Oh Dios Mio!!!what should I watch now??!! ada yang mau berbaik hati buat ngebayarin gw buat langganan TV kabel ga??biar gw nonton acara luar aja sekalian!!!huhuhu..(T,T)

sumpah yah!! ini tuh kayak penghinaan banget ga sih buat dunia persinetronan kita?? I mean, selama ini aja orang2 udah memandang sinetron dengan sebelah mata *(kecuali gw n ibu2 yang kalo nonton bener2 pake 2 mata, dari awal sampe akhir, bahkan ampe suka ga rela kalo pas iklan minta diganti channel sama anak n suaminya…hehehehe) karena kualitasnya yang katanya masih jauh dibawah standar..entah itu karena pemain2nya, jalan ceritanya yang sooooo predictable, figurannya yang bener2 kagok, sampe setting yang ala kadarnya, gw sih ga tau,,,yang jelas gw ga peduli apa pandangan orang, karena gw tetep cinta sama sinetron.

aduhhh…as sinetron lover..gw kok agak nyesek aja yah??!! bukannya gimana2, banyak artis2 sinetron yang bener2 berjuang dengan susah payah ikut casting berpuluh2 kali sampe akhirnya dapet peran…itupun ga langsung peran utama..tapi jadi figuran dulu..*(ada juga sih yang langsung dapet peran utama, tapi kan jarang!), belom lagi mereka juga ga langsung dapet honor gede, tapi sedikit2…nah ini katanya si manohara malah udah dikontrak  dengan honor ampe 2 milyar lebih, that easy??!!! *(bener ga sih??sumbernya kurang reliable nih!! hehehe) wuidiihhh…dan yang bikin nyesek lagi adalah..harusnya kan dia menyibukkan diri dengan mengurus tuntas kasusnya dulu, baru ntar maen sinetronnya kalo udah kelar, inget loh non! the problem you have, isn’t a small problem, but it’s really serious! karena menyangkut tendensi 2 bangsa yang “katanya” serumpun tapi ribut mulu…beneran!!! kan hebohnya ampe berasa mau perang!! *(karena kebetulan juga lagi seru2nya masalah Ambalat n penyiksaan TKI yang bener2 diluar rasa prikemanusiaan)

mba manohara..*(just incase she reads my blog..hehehe) I don’t hate u at all!! I really love u, and I am so sorry with ur condition,  I am just fed up with  the same news that they keep telling me about u in my fave infotainment program..no more!! u’ve talked too much but with a very little progress…it makes me dizzy! jadi mbak jangan tuntut saya yaaaa…hehehe…semoga cepet kelar ya mbak kasusnya!! God bless u!

Di, awas aja kalo jam tayangnya ngegeser jam tayang sinetron favorit gw Cinta dan Anugerah!!

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 16/06/2009 in we n our world

 

2 responses to “Manohara maen sinetron?!

  1. ardiwardhana

    18/06/2009 at 07:42

    manohara manohara…….

    tiba2 ada iklannya gitu Di, aku pun heran…sempat juga dia syuting striping ya….di tengah kesibukannya…hahahaha

    Mano pengen pulang!!!!(mengutip salah satu adegan di iklan manohara)…

     
  2. didiidid

    18/06/2009 at 09:57

    ya gw juga pertama kali liat iklannya ampe kaget abis!! gila aje nih orang…sempet2nya shooting..ckckck…
    pulang aje sono!!! jawaban atas adegan tersebut…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: