RSS

gini nih kalo alay ngeblog : p

06 Mei

Dan..saat malam mulai beranjak dari peraduannya..semua menjadi kelam..gelap..dan terlelap.. tapi aku masih terjaga disini, menatapmu..dari facebook-ku…ahh!! betapa mempesonanya dirimu, betapa indahnya kau diciptakan Tuhan..

Tak ingin terlelap rasanya aku saat menatap lekat potretmu, tak ingin berkedip barang sedetik rasanya mataku saat menatap senyum manismu..tak ingin terlewat sedikitpun tentang dirimu… entahlah!! aku sendiri tak mengerti akan semua ini, jangan kau tanyakan aku,, karena akupun tak tahu..

Letihku sirna saat ada kamu disisiku, terasa tak mampu lagi jauh darimu…aku rapuh! aku lemah tanpa kamu, aku terlunta2 tanpa senyummu, tanpa tawamu…aku tak berdaya tanpa sentuhanmu…Kamu!! kamulah kekuatanku, kamulah inspirasiku…Malam tak lagi sekedar malam setelah aku menyukaimu..malamku kian gemerlap, oleh doa dan harap…

Beibz, andai kamu tahu..betapa berartinya kamu buat hidupku..andai kamu tahu betapa rindunya aku untuk kembali melihatmu..andai kamu tahu, betapa ingin aku menemani hari2mu, andai kamu tahu betapa tak menentunya aku saat tak bisa menatapmu.. Ah! cintakah ini?? sukakah ini?? atau kagumkah ini???aku benar2 tak tahu…

Di, cinta bikin aku jadi kaya alay!!!!sumpah dehhhh!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 06/05/2009 in Love in Life

 

Tinggalkan Balasan

 
