RSS

Buat Beibz..

03 Mei

kenapa mencintai kamu harus sebegitu beratnya?! padahal aku bisa menyentuhmu, padahal aku bisa menatapmu, padahal aku bisa bicara denganmu, tapi aku tak bisa memilikimu. kenapa semua ini harus terjadi, disaat yang kupikir tak tepat..kenapa tak sedari dulu saja aku menyayangimu, mengagumimu dan memujamu? agar aku punya lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktuku bersamamu??

kenapa semua harus seperti ini? disaat aku hendak meninggalkanmu, jauh, kau datang dengan senyuman yang meneduhkanku..membuatku urung tuk pergi lagi. kenapa harus kamu yang aku sayang? kenapa tak yang lain yang kupikir jauh lebih baik darimu? bahkan sempat aku membencimu, sempat aku enggan memikirkanmu…tapi lagi-lagi aku luluh. kau begitu mengerti kerapuhanku, kau begitu memahami kelemahanku..dan kau jadikan itu sebagai senjatamu, tuk mengikatku, bertekuk lutut dihadapanmu…

kenapa harus kau yang nampak begitu mempesona di mataku? mengapa harus kamu yang mengisi mimpi-mimpi malamku? dan memberikan kesejukan bagi hatiku yang kering kerontang. kenapa harus kamu yang datang membawakan kebahagiaan disaat aku menginginkannya? mengapa harus senyuman darimu yang kau sunggingkan untukku, saat aku bersedih?kenapa tak orang lain saja??

dulu kau bukan siapa2 bagiku, terlupa, tak kuanggap…tapi tidak sampai hari itu, tidak sampai saat aku menyadari, ada yang unik di dirimu, yang menggelitik hatiku,  yang membuatku tak pernah berhenti memikirkanmu…tahukah kamu, berapa banyak waktuku terbuang hanya untuk memikirkanmu?, berapa banyak pulsaku terbuang hanya untuk membicarakanmu dengan temanku?tahukah kamu berapa banyak air mataku terbuang saat aku menyadari kau tak akan bisa kumiliki? tahukah kamu berapa banyak doa yang kuucap untukmu? untuk kebahagiaanmu….ah! tak perlu kau tahu semua itu…yang perlu kau tahu hanyalah “aku sayang kamu”

Di, andai dia tahu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/05/2009 in Love in Life

 

Tinggalkan Balasan

 
