RSS

May be..Yes May Be No!

29 Apr

Hoahhhmm capek! seharian ini di kampus, kuliah..as always today is wednesday, the day I really love! ketemu temen2 dan si Beibz! oya, bentar lagi udah Mei! woooohooo! Mei bakalan jadi bulan sibuk dan seru bwt gw :

1. keluarga gw mayoritas ultah di bulan Mei! it means, gw bakalan sering2 nelpon rumah 😛 siap2 dana lebih nih!

2. acara2 HI neh! ada table manner, untung udah nyiapin kostumnya! ada makrab juga..nah! ini gw kudu beli baju baru, yuhu!! shopping time! lagi2 perlu dana lebih..:-P

3. udah makin deket UAS..malah beberapa matkul bakalan UAS di bulan Mei..mendahului ketentuan yang udah ditetapin sama Fakultas

kyaaa..have to prepare nih! semangat! semangat! hmmm time passed so fast…ga kerasa udah mu semester 7, it means, gw bakal makin jarang dikampus, makin jarang ketemu beibz, dan it means kita bakalan makin jarang komunikasi Oh Dios Mio! I just can’t imagine that I’ll be so far from my beibz! 😦 ya..padahal belum lama gw bisa ngerasain senengnya bisa ngeliatin dia, serunya bisa bercandaan bareng dia, asiknya ngobrol sama dia, deg2annya pas tau dia lagi suka ma someone *Thanks God!! it’s only hoax! hahahaha…but it’s okkay if someday, dia suka ma orang gw rela kok! I’ve told U God, that it will never be a problem for me can’t be beibz’s love in the world, and in every prayer I always ask, and hope that in hereafter I can meet my beibz again, and be my angel there….amin!!!

let’s change the topic, bete euy! temen2 pada ngebercandain gw, megang2 paha gw!!! *plis deh! that is my very sensitive body’s part, selain leher!!beneran deh! I am serious! gelinya tuh beda tau!! makanya buat yang masih suka megang2 paha gw, jangan sampe kaget kalo tiba2 gw nyosor!!hehehe…makanya inget deh! kejahatan tidak hanya karena ada niat dari pelakunya, tetapi karena ada kesempatan!! Waspadalah!! waspadalah!!

Di, we welcome you May, and say goodbye for April 😀



 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29/04/2009 in my daily activities

 

Tinggalkan Balasan

 
