RSS

Me and My Bestie..we are Jaja Company!!(part 2 )

05 Apr

jaja company new formationoke, ini adalah part 2, setelah kepotong di part 1, gara2 udah ngantuk banget buat ngepost,, berikut adalah sekilas profile anak2 Jaja Company lainnya :

4. Mami Wima, hmmm..ini tuh udah kayak emaknya kita2 deh, tipikal yang keibuan, suka masak, orangnya hemat! trus kalo ngasih info tuh kaya ibu2 suka dilebay2in,,hehehe..tapi seru kok! tergila2 sama Jepang *(apa bagusnya sih Jepang??! Indonesia is much better buat gw!), anak protokoler, sayang n disayang banget sama emaknya, kalo emaknya wima lagi dateng suka masakin buat kita2, hmmm…yummy banget!!we love u wim! *oiya, wima baru aja ultah sabtu kemaren..

5. mas Anto, jawa tulen *(gw juga!! tapi gw ga begitu medok sih, ketahuan medok baru pas gw ngobrol ma temen2 sedaerah..ngapak2 gitu..), suka diledek gara2 kemedokannya, anak protokoler juga, orangnya lemah lembut, dan kayaknya ga neko2…suka ngikutin perkembangan model..*maksudnya tau kabar2 model2 internasional, kayak model2 victoria’s secret gitu2…rajin donlot fashion shownya Victoria’s Secret juga….

6. Gama, si Edward Cullen, hehehehe…bule rakitan!, suaranya menggelegar, diharamkan buat nyanyi, temen curhat gw yang paling deket *(ya ga sih gam?!), knows me inside n outside..bosen sama hidupnya yang perfect..hehehe.salah satu tipikal orang yang tidak bisa diajak ngomongin orang sambil bisik2 *(abisan suaranya emang gede sih…bisik2 aja rasanya kaya orang ngomong dengan suara biasa semi teriak2 )…enak buat curhat, a good secret keeper..reliable lah!obsesinya jadi artis, model, kind of that lah…entertainer..

yah..may be,segitu dulu yah…postingan kali ini…pokoknya gw cuma mu bilang,, “jagalah temen2 u dengan baik, kepercayaan mereka, rasa sayang mereka, karena belum tentu u bisa ketemu orang2 yang sebaik temen2 u yang sekarang , dan jangan pernah nusuk mereka dari belakang, jangan menghianatin persahabatan kalian, atau u bakal nyesel”

oia, sebenernya temen2 maen gw ga cuman mereka kok, ada banyak, terutama kalo lagi ngegosip..wuidihhh…gosip itu emang ibarat pemersatu bangsa deh!!

Di, luv his friends…also luv gossip ..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 05/04/2009 in my daily activities

 

2 responses to “Me and My Bestie..we are Jaja Company!!(part 2 )

  1. achyari

    05/04/2009 at 22:40

    waah, seneng ya punya BF.. tapi di, klo gw lebih sneng lagi gk nge-gank! gw lebih feel free untuk berteman dengan banyak org. dan gk terikat ke-“kelompokan” dan itu lebih membuat gw memahami org2 dengan cukup baik! meskipun konsekuensinya gk banyak org yg mengenal gw dengan baik!
    kadang ketika kita naruh harapan dan keprcayaan sama mereka.. ternyata feed back nya gk gitu! hehehe… yah, begitulah hidup!

     
  2. didiidid

    05/04/2009 at 23:08

    ya emang..kita juga sebenernya ga bilang kalo kita itu ngegank loh met..orang kita juga masih suka maen sama yang lain, in collaboration with anak2 janda2 sukawening, anak2 kasihan..gitu2 deh..jadi ga eksklusif.,.cuma keliatan ngegank karena emang maennya sering bareng aja, sekelompok bareng..tapi ga ada istilah genk kok…
    dan gw juga seneng punya banyak temen, ga pake genk2an…

     

Tinggalkan Balasan

 
