RSS

Kotak dan Kamu

03 Apr

Tik,.,tik,.,.tik Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik,.,tik,.,.tik,.,.Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

itu tuh lirik lagunya Kotak…judulnya Masih Cinta…aduuhh Gusti!! itu lagu dalem banget!! kena banget!!!…”kamu tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku yang masih cinta”…ga bisa bilang, ga bisa nyatain, lidah ini kelu tau kalau depan kamu…” kamu tak tahu hancurnya hatiku, saat berhadapan kamu”…apalagi kalau aku liat kamu jalan mesra sama yang lain..sumpah!! pengen nangis, pengen tereak kenceng2, tapi, nyatanya aku cuma bisa diem..pura2 tersenyum pas kamu lewat didepan aku..ihhh..I hate to be like this, fake!!hypocrite!padahal dalem hati, aku nangis, tapi mukaku yang sok2an dibikin hepi. “Tik,.,tik,.,.tik,.,.Air mataku Biar terjatuh dalam hati *air mata gw sih nggak tik tik..tapi tes..tes…netes bo!”

“Kamu tak tahu rasanya hatiku Saat berhadapan kamu”..ya! kamu ga tau kan, gimana jantung ini berdegup makin kenceng, berasa naik jet coaster, deg2annya minta ampun!! tegang!! grogi abis!! *untung mulut n otak gw ga kompak, jadi biar otak gw grogi, tapi mulut tetep bisa ngobrol santai!

bener deh! cinta sama kamu tuh complicated, full of consideration,  u make me feel like a coward! loser! pengen nyatain aja ga berani..ahhh…tapi aku ga nyalahin kamu kok, ini semua emang salahnya aku, yang punya bakat buat jadi pengecut..pecundang..aku ga bisa nyalahin kamu,yang lovable, yang charming, yang interesting, yang senyumnya manis banget,,karena aku “masih cinta”kamu

Di, nyanyi lagi ahhhh…Kamuuuuu tak tahuuuuuu rasanyaaaaaa hatikuuuuu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/04/2009 in Love in Life

 

Tinggalkan Balasan

 
