RSS

Sumpah beibz!!

30 Mar

Tadi,aku liat kamu beibz…kamu juga ngeliat aku..tapi kita diem2an…sedih tau!! deket, tapi ga ngobrol, ga liat senyum kamu.. sedih banget!!

Sumpah, kadang aku pengen lari, meluk kamu dari belakang, pasti nyaman banget!! atau..peluk dari depan juga boleh..empuk!!

Sumpah, kadang pengen aku pegang tangan kamu..kita jalan berduaan…dari kanopi ke kantin aja juga ga apa2 kok..aku rela banget beibz..

Sumpah, kadang pengen banget aku cium kamu…full of love,so soft, and feel so sweet…iiihhh pasti seru!!! >0<

Sumpah, kadang aku pengeeeen banget nyender di bahu kamu..dan aku cerita banyak hal ke kamu, manja2 gitu..pasti nenangin aku banget!! efeknya pasti jauh lebih ngena dibandingin aku ngirup aroma therapy yang relaxing…atau seenggaknya kita curhat2an bareng…I think it will be so romantic, to show our weakness,and finaly both of us realized that we can complete each other to be stronger…aiiiihhh so sweet!!

tapi sumpah!! aku ga berani nyatain perasaan aku…*(ihh loser!!) makanya aku ga berani mimpi…aku akan terus mencoba untuk realistis…bahwa kamu memang bukan untukku…


Di, ya udah sihhh santai!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30/03/2009 in Love in Life

 

Tinggalkan Balasan

 
