RSS

Gosip…Goes to Campus!!

26 Mar

baru balik dari Jatos (buat yang ga tau apa itu Jatos, Jatos adalah singkatan dari Jatinangor Town Square, tempat gw biasa mangkal….*ojek kaliii mangkal ), nonton sama Gama, Amjad, Feli, Faris, Rizka dan Kang Rizky, nonton The Eyes di 21 *yang sempet bikin gw bete dan pengen ngebom tuh bioskop gara2 film yang diputer film indonesia yang ga jelas juntrungannya!!..habis itu ternyata ada anak2 pere janda2 sukawening…Indah, Zara, Jean, Echa, Elsa model..dan kita berenem tuh makan bareng2 di Oh La La deket Jatos,,yahhh…bisa ketebak lah bo!! apa yang bakal terjadi jika ada 5 pere, dengan 1 cowo yang totally ngondek duduk bersama dalam 1 meja!?? YUPS!! U got the answer!! GOSSIP!! wkwkwk…emang gwnya juga banci bener sih! ngegosip mulu kerjaannya…tapi swear ya!! gw ga pernah ngegosip dengan tendensi buat ngejatohin orang!! karena ga ada untungnya juga sih buat gw..I swear!! gw adalah penggosip yang elegan! yang anti ngejatohin orang, yang setiap kali ngegosip pake nada ngerendahin, nada tinggi, pake emosi! IHHH Not for a million time deh!!

Dan kalo kita udah pada ngegosip tuh, banyak banget hal yang diomongin…mulai dari ngedata siapa aja yang tajir2 di angkatan kita, sampe ke kelakuan anak2 06 yang ajaib2!! mulai dari anak  yang udah ga ada rahasianya lagi, sampe anak yang kosannya dimana aja masih jadi rahasia..mulai dari yang pendiem abis, kaya gw sampe yang ga bisa diem!! mulai dari yang tajir wanna be,,sampai yang emang tajir tapi nampak dekil, padahal baju yang dipake itu udah jelas2 bermerk!!! yang harganya itu hampir sama kaya jatah makan gw sebulan!!! GOSH!!!, trus mulai dari anak yang kayaknya sih mengalami gangguan kejiwaan, gara2 punya kemahiran tingkat tinggi soal ngebohongin orang! sampai ngegosipin anak2 yang hidupnya nampak lurus2 saja…*bosen ga sih kalo idup loe terlalu lurus?? nothing special banget kan??!!

hehehe..pokoknya kita terlibat dalam sebuah perbincangan seru deh!! bahkan sampe ngomongin aliran2 sesat gitu deh! aliran yang kalo ada orang diluar golongannya bertamu kerumahnya dan minum pake gelas si empunya rumah, abis itu tu gelas dicuci 7x donk!! *berasa dianggep anjing aja?! sadis!!! Hellooo!!! masih jaman yah ngeklaim kelompoknya paling bener dan nyalah2in kelompok diluarnya??!! di era globalisasi kaya sekarang ini????!! oh guys!! c’mon!!plis deh! do not ever judge the others as if u r the perfect one!

Eh, jangan salah yah!! i am not the only one who become gossip addict!! I mean tembok2 di kampus gw aja bisa ngomong bo!!!! *tp gw jadi mikir,, kok kayaknya gw ga pernah digosipin ya????

Di,,,gosipin gw donnnkkk!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26/03/2009 in my daily activities

 

Tinggalkan Balasan

 
